Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP Negeri I Kuala Pembuang Siap Toreh Prestasi di FLS2N Tingkat Provinsi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 September 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - SMP Negeri 1 Kuala Pembuang, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di beberapa cabang lomba pada kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kabupaten Seruyan.

Atas prestasi yang diraih, SMP Negeri I Kuala Pembuang saat ini tengah menyiapkan diri untuk membawa nama Kabupaten Seruyan, di ajang FLS2N tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala SMP Negeri I Kuala Pembuang Yoyok Widayanto mengatakan, dalam kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten Seruyan, berhasil meraih juara I pada cabang lomba Kreativitas Tari, Musik Tradisional, Desain Poster, Gitar Duet dan juara II pada cabang lomba menyanyi solo.

“Untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan FLS2N tingkat provinsi yang dilaksanakan secara virtual, saat ini para siswa terus berlatih dengan giat,” katanya, Jumat, 4 September 2020.

Yoyok Widayanto mengingatkan kepada para siswa yang akan mengikuti lomba untuk tetap bersemangat menjalani latihan, terus menjaga kesehatan meskipun di masa pandemi covid-19.

“Tidak kalah penting dengan prestasi yang telah diraih, para siswa agar tetap selalu rendah hati dan tidak sombong. Teruslah bekarya dalam mengenalkan Kabupaten Seruyan melalui seni,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru