Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan ASN Berpegang Teguh Pada Aturan

  • Oleh Norhasanah
  • 04 September 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan jajarannya untuk selalu berpegang teguh terhadap peraturan. Serta mengedepankan kepentingan daerah dalam bekerja.

"Dalam kesempatan ini, tidak bosan-bosannya saya berpesan kepada seluruh ASN Pemkab Sukamara agar dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari selalu berpegang teguh dengan aturan," tegas Windu Subagio, Jumat, 4 September 2020.

Kemudian, menjalani kerjasama dan koordinasi baik secara vertikal maupun secara horizontal, serta menghilangkan ego sektoral.

"Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan secara integral, paripurna, dan komprehensif," ujarnya.

Dia juga mengingatkan agar seluruh ASN meningkatkan kinerja, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa menuju ke arah yang lebih baik.

"Selalu meningkatkan kinerja, loyalitas maupun serta etos kerja. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal," pesan Windu.

Dalam waktu dekat, pemkab akan melakukan pengisian jabatan pimpinan tinggi melalui seleksi terbuka, mengingat kepala perangkat daerah atau jabatan tinggi pratama mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintah. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru