Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Nekat Tusuk Suami Pakai Pisau Hingga Tewas, Namun Perempuan Ini Tetap Antarkan Korban ke Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski istri nekat menusuk suaminya hingga tewas, namun dirinya tetap menjadi orang yang mengantarkan korban ke RSUD dr Murjani Sampit. 

"Setelah melakukan penusukan, pelaku yang merupakan istri korban langsung mengantar suaminya ke rumah sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Sabtu, 05 September 2020. 

Namun upaya penyelamatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut ternyata tidak membuahkan hasil, karena nyawa korban tidak sempat terselamatkan, dan tewas dalam perawatan di IGD RSUD dr Murjani Sampit. 

Aksi pembunuhan oleh istri berinisial A (35) terhadap suamianya AW (36) ini terjadi akibat sang istri cemburu, karena dalam mobil suaminya ada seorang perempuan. 

Sehingga pelaku sendiri naik pitam dan melakukan penusukan setelah suaminya tiba di rumahnya. Hal itupun membuat sang suami tewas. 

"Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menghilangkan nyawa seseorang ini masih dalam penanganan pihaknya. Pelaku juga sudah ditangkap," kata Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru