Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Rey II Pulang Pisau Ditemukan Meninggal di Teras Rumah

  • Oleh James Donny
  • 05 September 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang warga Jalan Abel Gawei atau Rey II Kabupaten Pulang Pisau ditemukan dalam kondisi meninggal di teras rumah, Sabtu 5 September 2020. 

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan kejadian penemuan mayat ini sudah ditangani polisi. Korban bernama Hengky Nurdian (24) ditemukan saat ayah tirinya Julianto pulang dari sawah sekitar pukul 11.30 WIB.

Julianto melihat korban sudah dalam kondisi rebah tengkurap di depan teras rumah dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Terkejut dengan kondisi anaknya ini Julianto memberitahukan tetangganya. Tapi karena tidak berani menyentuh korban, maka mereka langsung melaporkan ke Polsek Kahayan Hilir.

Setelah petugas datang, langsung olah TKP dan berkoordinasi dgn RSUD Pulang Pisau. Setelah dilakukan pengecekan kondisi korban sudah meninggal dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan ada aroma bau alkohol dari mulut korban.

"Pemeriksaan sementara tubuh/fisik luar korban tidak ada kekerasan fisik yang kemudian korban dibawa ke RSUD Pulang Pisau untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER) dan hasil sementara hasil VER dari dokter jaga RSUD Pulang Pisau jika korban meninggal diduga karena keracunan obat dan alkohol," jelasnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru