Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 34

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 September 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polsek Bukit Batu segera melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 34,5 Kelurahan Banturung, Kota Palangka Raya, Sabtu 5 September 2020.

"Ini merupakan laka tunggal dan korban merupakan seorang pria bernama Mohammad Dimas (30 tahun)," kata anggota SPKT Polsek Bukit Batu Bripka Priyo bersama rekannya.

Dia menjelaskan bermula korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Tiger melaju dari Kasongan menuju ke Kota Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.

Entah kenapa di tempat kejadian perkara (TKP), korban tiba-tiba tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh diaspal.

"Mendapat laporan, kami langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis. Selanjutnya kasus itu ditangani Satlantas Polresta Palangka Raya," tandasnya.

Priyo mengimbau kepada para pengendara agar mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas yakni dengan mematuhi peraturan dan ketentuan berkendara yang telah ditetapkan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru