Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lihat Foto Telanjang dengan WIL Bikin Istri Bunuh Suami

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 September 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengakuan A (35) seorang istri yang nekat membunuh suaminya AW (35), karena melihat foto sang suami dengan perempuan lain di sebuah kamar, dan tersimpan di ponsel.

"Awalnya saya melihat foto suami saya dengan perempuan lain (WIL) di sebuah kamar, bahkan tanpa kenakan busana. Itulah yang membuat saya sakit hati," ujar pelaku, saat diperiksa di Polsek Ketapanh, Sabtu, 05 September 2020.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilakukan oleh pelaku pada Jumat, 04 September 2020 malam. Dari pengakuan tersangka, dirinya sudah curiga saat sang suami tidak di rumah.

Sehingga, iapun menelpon sang suami menggunakan media video call. Saat itu, korban berada di dalam mobil. Namun karena pelaku curiga bahwa di mobil tersebut ada perempuan, iapun meminta korban agar memperlihatkan isi mobil tersebut.

Dan ternyata, kecurigaannya benar, bahwa di mobil korban ada seorang perempuan. Sehingga, pelaku meminta suaminya tersebut pulang ke rumah. Setibanya di rumah, mereka berdua cekcok mulut. Pada saat itulah pelaku langsung menusuk korban gunakan pisau dapur.

Pelaku menusuk korban di bagian perut satu kali. Sehingga membuat banyak darah yang keluar. Melihat hal tersebut, pelaku bersama beberapa orang langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Namun saat dirawat di ruang IGD, nyawa korban tidak tertolong. Dan tewas dalam perawatan. Tersangka saat ini sudah ditangkap, dan masih dalam pemeriksaan mendalam. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru