Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau: ASN yang Dilantik Diharapkan Lebih Semangat Bekerja

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 September 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pulang Pisau yang beberapa waktu lalu dilantik diharapkan lebih semangat bekerja. Baik yang promosi ataupun yang berpindah instansi. 

Hal itu dikatakan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo. Menurut bupati, dinamika bekerja itu pasti akan selalu ada. 

"Jabatan itu juga amanah. Kemudian tidak mungkin juga sebagai seorang ASN akan menduduki jabatan itu-itu saja," kata Edy, Minggu, 6 September 2020. 

Lanjut bupati, cocok atau tidak cocoknya kita dalam sebuah instansi itu tergantung bagaimana kita membawa diri. Sebuah pekerjaan itu pasti akan baik jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh dan keikhlasan. 

"Tugas pertama seorang ASN itu adalah pengabdian kepada bangsa dan negara. Harapan saya ASN di Pulang Pisau yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu bisa lebih semangat dalam bekerja," tegas bupati. 

Edy meminta, di manapun ASN itu ditugaskan diharapkan pekerjaan itu dilakukan dengan penuh keikhlasan. Jangan karena kita maunya disini, tetapi ditempatkan dilain malah menjadi malas-malasan. 

"Kalau seperti itu tentu mental-mental yang perlu dipertanyakan. Tunjukkan dedikasi dan royalitas. Pimpinan tentu bisa menilai," ungkap Edy Pratowo. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru