Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Katingan Gowes Bersama Ratusan Warga di Tumbang Samba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 September 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang serta Ketua TP PKK Daurwatie Sakariyas mengikuti gowes di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah, Minggu, 6 September 2020.

Kegiatan bersepeda keliling Kota Tumbang Samba Ibukota Kecamatan Katingan Tengah ini bertajuk  'Gowes Pesona Samba' digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442  Hijriyah.

Tidak hanya dari Tumbang Samba dan sekitarnya, peserya gowes ini juga datang dari Kasongan, Ibukota Kabupaten Katingan.

Camat Katingan Tengah, Yoby Sandra mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang yang telah hadir dan ikut dalam kegiatan gowes pesona Samba hari ini.

Menurutnya, selain untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, kegiatan gowes yang dilaksakan di Tumbang Samba ini juga sekaligus mengisi waktu libur dengan berolah raga, yaitu bersepeda atau gowes kelilinga wilayah Tumbang Samba dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Katingan Sakariyas menyambut baik kegiatan gowes pesona Samba hari ini.

Bupati mengatakan, kegiatan gowes ini selain untuk berolah raga, juga sekaligus hiburan bagi warga untuk menikmati keindahan panorama alam di Tumbang Samba termasuk melihat pemandangan Jembatan Tumbang Samba yang melintang di Sungai Katingan.

Dengan berolah raga, kata Bupati Sakariyas maka badan menjadi sehat karena imun tubuh meningkat, sehingga kuat terutama dalam mencegah penyebaran Virus Corona. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru