Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alasan PKS Usung Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 September 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan tekad bersama untuk mengusung Sugianto Sabran - Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2024.

Menurut Agus Syamsudin Majid, selaku Sekretaris Umum PKS Kalteng menyampaikan, partainya telah melakukan empat tahapan. Mulai dari jaring aspirasi baik dari pengurus, kader, anggota Dewan, dan masyarakat, kemudian pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, survei, dan keputusan DPP PKS. 

Dari setiap tahapan nama Bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran senantiasa mengikutinya, sehingga sangat wajar apabila keputusan DPP PKS mengakomodir masukan dari masyarakat dan para kader tersebut ujar Alumni pascasarjana IAIN Palangka Raya ini.

Ini merupakan kali keduanya PKS Kalteng mendukung/mengusung Sugianto Sabran menjadi Bakal Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah ujar Majid sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, upaya yang dilakukan PKS Kalteng adalah meraih kemenangan dengan bersinergi, baik tim maupun partai koalisi yang mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

Kita apresiasi DPP PKS karena sangat akomodatif terhadap aspirasi para kader dan simpatisan PKS di Kalteng, sehingga menambah kesolidan dan semangat untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada tanggal 9 Desember 2020 nanti ujar mantan Aktivis Kampus UPR ini.

Menurut Majid, kita mengajak semua pihak untuk melakukan kampanye yang mengedukatif, menjaga keamanan dan turut mensukseskan pemilihan Kepala Daerah serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses tahapan yang dilakukan.

Kita semua insya Allah optimis untuk bisa memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, meskipun kita harus tetap rendah hati, dalam menghadapi kompetisi Pilkada tahun 2020 ini ujar Ayah dari tiga anak ini. (B-5)

Berita Terbaru