Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Ingatkan ASN Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 September 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengingatkan agar ASN jadi contoh penerapan protokol kesehatan. Wabup meminta masing-masing kepala dinas mengontrol bawahannya. 

Taty menegaskan, semua SOPD wajib memberikan pelayanan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Karena sedikit banyaknya pasti masyarakat akan melihat perilaku ASN. 

"Kita menggaungkan agar masyarakat wajib menggunakan masker. Tetapi kita sendiri sebagai seorang ASN malah tidak menggunakan masker saat beraktivitas kemana-kemana," kata Taty, Minggu, 6 September 2020. 

Wabup menyebutkan, saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung. Sementara kita tidak tahu siapa saja yang mungkin sudah terpapar namun tak ada gejala. 

"Sementara untuk memutus penyebaran virus ini tergantung dari perilaku kita. Kalau kita semuanya taat terhadap protokol kesehatan, yakin saja pasti akan cepat berakhir virus ini," tegas Taty. 

Tim Satgas, tambah Wabup, diharapkan jangan lelah memberikan edukasi kepada masyarakat. Semua ASN juga wajib mematuhi protokol kesehatan ini. 

"Jangan sampai ada ASN yang malah menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid-19 ini tidak berbahaya, tidak ada dan tidak mungkin juga terkena. Jangan sampai seperti itu. Intinya ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat," tutup Wabup. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru