Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Sambangi Warga, Ini Tujuannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 September 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir dan Babinsa Koramil Kuala Pembuang, kompak melaksanakan patroli dan menyambangi warga di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir  Bripka Adie Wirasetyawan bersama Babinsa Koramil Kuala Pembuang Kopda Afian melaksanakan sambang warga di Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

 Kegiatan ini dilaksanakan, dalam upaya untuk memberikan imbauan, agar warga setempat dapat secara disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19

 Dalam kesempatan itu, keduanya memberikan imbauan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah, serta melaksanakan seluruh anjuran dalam protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan sambang warga untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, saat ini rutin dilaksanakan jajarannya.

Selain itu, setiap kegiatan patroli atau sambang warga, apabila ada yang tidak menggunakan masker, langsung dibagikan masker kepada warga setempat.

 “Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lalukan, masyarakat lebih  disiplin dan selalu menjalankan  protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19,” harapnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru