Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Palangka Raya Jalankan Pelayanan Kontrak Parkir Jemput Bola

  • Oleh Hendri
  • 06 September 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya melakukan pelayanan jemput bola terkait kontrak parkir dan tunggakan dengan cara datang langsung ke lokasi parkir yang dikelola.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan mengatakan, langkah ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan pelayanan perparkiran dan penerimaan pendapatan asli daerah atau PAD.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya pengelola parkir untuk memberikan layanan perizinan secara cepat,” kata Alman Minggu 6 September 2020.

Menurut Alman serapan retribusi parkir selama pandemi Covid-19 mengalami penurunan yang cukup signifikan menyusul beberapa tempat umum dihentikan operasionalnya.

Alman berharap, dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan program pemulihan ekonomi tempat-tempat umum dan lokasi wisata beroperasi kembali bisa berdampak pada meningkatnya retribusi parkir.

“Menyusul berbagai tempat sudah mulai buka, maka harapan kami retribusi parkir meningkat untuk menyumbang PAD di Kota Cantik. Teman-teman pengelola kami ingatkan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan,"pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru