Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, 41 Mahasiswa Politeknik Muara Teweh Akan Wisuda Secara Virtual

  • Oleh Ramadani
  • 06 September 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Politeknik Muara Teweh atau yang biasa disebut dengan Polimat akan menggelar wisuda terhadap 41 orang mahasiswanya. Wisuda itu dijadwalkan berlangsung Senin 7 September 2020.

Namun, wisuda pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena akan dilaksanakan secara virtual.

"Berdasarkan koordinasi dan kesepakatan bersama , kegiatan yudisium ke XIdan wisuda ke IX akan dilaksanakan secara virtual atau daring," terang Direktur Politeknik Muara Teweh, Noor Ideal, Minggu 6 September 2020. 

Menurutnya, pelaksanaan wisuda secara virtual ini akan menjadi standar baru dalam kegiatan luar jaringan di Politeknik Muara Teweh.

"Saat ini kita tengah mempersiapkan keperluan untuk proses wisuda secara daring ini," ungkapnya.

Dia menuturkan, pelaksanaan wisuda secara daring ini tidak akan mengurangi makna proses wisuda, hanya yang berbeda yakni pelaksanaannya saja.

"Pelaksanaan wisuda secara daring ini juga agar dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara," jelasnya.

Menambahkan hal tersebut,  Kabag Protokol dan Kehumasan pemkab Barito Utara, Rosmadianoor menyampaikan bahwa acara dilakukan harus dengan menerapkan protokol kesehatan, tetapi dengan tetap tidak mengurangi kekhidmatan acara wisuda sehingga para wisudawan/wisudawati tetap merasakan euforia kebahagiaan telah menyelesaikan pendidikan yang telah dijalani. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru