Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Terbalik Akibat Kecelakaan Tunggal di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 September 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Diduga mengalami kecelakaan tunggal, sebuah mobil pikap dengan nomor polisi DA 8247 LK terbalik di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di sekitar SMP 1 Sei Pasah, Minggu sore, 6 September 2020.

Belum diketahui persis bagaimana kecelakaan tunggal yang dialami mobil pikap tanpa muatan ini bisa terjadi. Tetapi saat kejadian, kondisi cuaca sedang hujan cukup deras. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

"Untuk korban jiwa nihil. Petugas tadi ke ke TKP, kemudian penanganan selanjutnya kepada Satlantas Polres Kapuas," kata Kapolsek Kapuas Hilir, Iptu Subandi saat dikonfirmasi Minggu sore.

Kapolsek menyebutkan untuk pengemudi diketahui atas nama Rudi (30) alamat Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan bersama penumpang atau kernet bernama Hartono (20) alamat Tangkisung, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel.

"Hingga saat ini situasi arus lalu lintas lancar, dan kondusif serta sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru