Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Bersama Personel Gabungan Bersihkan Lingkungan Kantor Bawaslu

  • Oleh Uriutu
  • 06 September 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jararan Polres Barito Selatan bersama personel gabungan, yakni Kodim 1012 Buntok, Dinas Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran membersihkan lingkungan kantor Bawaslu, Minggu, 6 September 2020 sore.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah didampingi Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso bersama ketua Bawaslu  Nur Cambyah turut serta membersihkan halaman dan samping kantor.

Kegiatan ini dilaksanakan memasuki rangkaian Pilkada serentak tahun 2020. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengantisipasi kerawanan yang datang dari mana saja dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Selain itu juga, kalau bersih, staf dan personel yang berjaga di kantor Bawaslu kan juga merasa nyaman karena lingkungan lebih asri," kata DevyFirmansyah.

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu, Nur Cambyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta personel gabungan, meski disela kesibukannya menyempatkan waktu untuk bersama-sama membersihkan lingkungan di Kantor Bawaslu.

“Kita mengapresiasi kepedulian penegak hukum dalam hal ini Polres Barsel sangat memperhatikan kita salah satu penyelenggara pemilu,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru