Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Tekankan Anggota Jaga Netralitas di Pilkada 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 September 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana, memberikan arahan kepada anggotanya untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Serentak 2020.

"Selain bertugas menjaga kamtibmas saat pilkada, satu hal yang harus dipedomani adalah sikap netral," ujar Andi Kirana saat memimpin apel pagi di halaman Polres Kobar, Senin 7 September 2020.

Dalam arahannya, Kapolres Kobar juga menekankan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga dengan kerja keras semua anggota bersama masyarakat, bisa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menambahkan, agar personel polres dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada Kalteng dengan penuh tanggungjawab.

“Saya berharap agar semua personel Polres Kobar dapat bertindak profesional, sesuai perintah pimpinan Polri terkait netralitas dan tidak terjun dalam politik," tuturnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap bersemangat dan menjaga kesehatan saat bertugas, terlebih pandemi covid-19 belum berakhir. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru