Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Buka Pelatihan Pembuatan Bakso Ikan

  • Oleh Hendri
  • 07 September 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah membuka pelatihan pembuatan bakso ikan di Aula Balai BP Paud Dikmas Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Senin, 7 September 2020.

Pelatihan itu ditujukan kepada warga yang mengalami pemutusan hubungan kerja dan dirumahkan, akibat menurunnya pendapatan perusahaan selama pandemi covid-19.

Program ini sekaligus sebagai upaya pemerintah untuk menjalankan pemulihan ekonomi di tengah pandemi yang belum berakhir.

"Kegiatan ini diharapkan mampu memulihkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terdampak karena bencana non alam pandemi covid-19," ucap Umi Mastikah.

Umi Mastikah mengatakan, ikan merupakan komoditi bahan pangan yang mempunyai kandungan protein tinggi dan sangat baik untuk dikonsumsi.

"Melalui pelatihan ini kita harapkan dapat meningkatkan nilai jual hasil perikanan dengan mengoptimalkan pemberdayaan sumber daya perikanan," katanya.

Dia berharap peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan baik agar dapat menghasilkan produk berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru