Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Kerja Wakil Bupati Seruyan Sambangi Sekolah di Desa Telaga Pulang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 September 2020 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti melaksanakan kunjungan kerja di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh.

Dalam kunjungan kerja ini selain menggelar pertemuan dengan pihak kecamatan juga mengunjungi sekolah.

Iswanti menyampaikan di Seruyan ada beberapa kecamatan yang wilayahnya masuk dalam zona hijau. Saat ini telah mulai melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

Meski telah melaksanakan pembelajaran tatap muka, namun Iswanti meminta agar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dapat dilaksanakan secara ketat oleh pihak sekolah.

“Saya minta pihak sekolah menjalankan protokol kesehatan saat kegiatan pembelajaran dan pelaksanaannya juga harus diawasi,” katanya, Senin 7 September 2020.

Ia meminta agar saat siswa berada di sekolah jangan sampai ada yang tidak menggunakan masker. Pemakaian masker wajib dilakukan guna mencegah penularan Covid-19.

Iswanti juga meminta agar seluruhnya berperan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh siswa terkait pentingnya memakai masker, pentingnya sesering mungkin mencuci tangan, serta menjaga jarak.

“Maka saya ingatkan kembali, mulai dari para orang tua dan para guru menanamkan pentingnya melakukan kebiasaan baik untuk melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Karena meski sudah mulai memasuki fase tatanan kehidupan baru, dimana kita semua harus tetap produktif, namun harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru