Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun di Tengah Pandemi Covid-19 Satlantas Polres Kobar Tetap Rutin Jaga dan Atur Jalan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 September 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar tetap rutin melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan dalam kota Pangkalan Bun, meski di tengah Pendemi Covid-19, untuk meniptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.

Kegiatan Gatur pagi dilaksanakan di Jl. P. Diponegoro, Jl. Sutan Sahrir serta di Pasar Indra Kencana dan Indra Sari, Selasa, 8 September 2020 pagi. Mengingat di pagi hari aktifitas masyarakat selalu meningkat, baik yang ke pasar dan bersamaan jam kerja masuk kantor.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin mengatakan, kegiatan Gatur tersebut rutin dilakukan. Dengan difokuskan pada titik - tirk rawan keramaian, guna antisipasi pelanggar lalu lintas sehingga arus lalu lintas dapat lancar dan tertib.

"Kegiatan ini secara rutin kami lakukan setiap hari, khususnya di jam - jam sibuk terutama di pagi hari, walaupun saat ini dalam keadaan Pandemi Covid-19," ujar Salahiddin.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat.


Di era new normal atau tatanan kehidupan baru ini, ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Ditengah pandemi covid-19 saat ini, kita imbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan selalu gunakan masker saat berkendara," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru