Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Merasa Ditantang Saat Pesta Miras, Teman Ditusuk Dengan Pisau

  • Oleh Naco
  • 08 September 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zulkarnaen alias Nain menusuk rekannya Rahmadiannur karena tersinggung dan ditantang oleh korban saat sedang pesta miras.

"Waktu itu kami minum arak, karena tersinggung saja akhirnya terjadi penusukan itu," kata tersangka, ketika pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Data yang dihimpun, Selasa, 8 September 2020 terungkap perbuatan tersebut dilakukan tersangka pada Rabu, 25 Desember 2019 sekira pukul 02.30 WIB di komplek Pasar rakyat Taman Kota Jalan DI Panjaitan, Kelurahan MB Hulu,  Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Di mana saat itu antara tersangka dan korban saling mengejek hingga korban tersinggung atas ucapan terdakwa tersebut hingga korban membentak terdakwa

Terdakwa akhirnya emosi apalagi melihat korban menantangnya dan membuka baju, terdakwa mengambil sebilah pisau yang terdakwa simpan di kantong celananya dan mengarahkan ke arah korban hingga mengenai dada tengah sebanyak 1 kali.

Setelah itu terdakwa langsung kabur sementara pisau dilempar di samping tembok Hotel Permata di Jalan DI Panjaitan.

Terdakwa pasca kejadian tersebut langsung kabur ke Banjarmasin dan kemudian kembali lagi ke Sampit dan saat itulah diamankan oleh pihak kepolisian

Warga Jalan Pramuka, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim ini dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP atau Pasal 351 ayat (1) KUHP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru