Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPC PDIP Katingan: Calon Gubernur yang Diusung PDIP Harus Menang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 September 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPC PDIP Kabupaten Katingan, Sakariyas mengaku optimistis kalau pasangan yang diusung partainua pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng 9 Desember 2020 yakni Sugianto Sabran - Edy Pratowo berhasil menang.

Hal ini disampaikan Sakariyas yang juga Bupati Katingan usai menghadiri pembukaan rapat koordinasi sentra Gakkumdu di Caffe Nowella Kasongan, Selasa 8 September 2020.

"Harapan saya calon yang diusung PDIP ya harus menang, harus menang pada pemilu gubernur dan wakil gubernur Kalteng 9 Desember 2020," tegasnya.

Selain diusung PDIP, pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo juga diusung sejumlah parpol lainnya, seperti Golkar, Nasdem, PAN, PKB, PPP, Perindo dan PKS serta didukung oleh PBB.

Ditanya apakah di Katingan sudah dibentuk tim pemenangan pasangan Sugianto - Edy Pratowo Sakariyas mengakui jika pihaknya bersama partai koalisi atau pengusung lainnya sejauh ini masih belum membentuk tim pememangan itu.

"Kita masih belum tahu, tapi mungkin nanti setelah tanggal 23 atau setelah penetapan calon oleh KPU," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru