Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Murung Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga untuk mengajak menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

Kali ini patroli dialogis dilaksanakan Aipda Eko E.S dan Bripka Heky. A menyambangi warga di Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Selasa 8 September 2020.

"Tujuan patroli dialogis ini agar terjalin kerja sama yang baik bersama-sama masyarakat untuk wujudkan Pilkada aman dan Damai," kata Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin seusai kegiatan.

Dia mengharapkan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 ini dapat terlaksana dengan aman dan kondusif walaupun beda pilihan.

"Kami juga mensosialisasikan Pilkada damai kepada masyarakat, yang mana diharapkan masyarakat memahami," harapnya.

Selain itu dengan adanya kehadiran Polisi berseragam di tengah masyarakat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas.

"Terutama untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Selama kegiatan berlangsung mendapat respon positif dari warga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru