Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Ingatkan Warga Jangan Terbujuk Politik Uang

  • Oleh Hendri
  • 08 September 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengingatkan seluruh masyarakat agar tidak terlibat politik uang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada 9 Desember.

"Jangan sampai masyarakat terlibat dalam politik uang ketika Pilgub Kalteng, sebab apabila ketahuan akan dikenakan sanksi pidana," katanya, Selasa 8 September 2020.

Legislator di Komisi A ini mengatakan proses pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung masing-masing partai sudah dimulai sejak Jumat 4 September dan berakhir 6 September 2020.

Selama proses itu semuanya berjalan lancar dan aman tidak ada hal-hal yang dapat merusak keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Palangka Raya dan kabupaten yang ada di Kalteng. 

"Mari jaga keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing meskipun suhu politik di Kalteng mulai hangat, dengan menjaga ketertiban tentunya pesta demokrasi akan berjalan lancar serta sesuai dengan harapan kita bersama," ungkapnya.

"Dalam pemilihan nanti masyarakat jangan golput, karena suara sangat menentukan siapa kepala daerah yang akan memimpin kita," harapnya.

Politisi PAN itu juga mengingatkan kepada masyarakat mulai sekarang mengenali siapa bakal calon pemimpin yang dinilai terbaik untuk dipercaya memimpin Kalteng ke depan.

Selain mengenali siapa pemimpin yang akan dipilih, masyarakat diimbau mempelajari visi dan misi masing-masing pasangan calon terkait program dalam membangun Kalteng 5 tahun ke depan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru