Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 2 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif corona virus disease atau Covid-19 di Kabupaten Kapuas bertembah 2 orang, sehingga jumlah pasien dalam perawatan menjadi 15 orang per hari ini, Selasa sore, 8 September 2020.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Junaidi bahwa hari ini bertambah dua orang pasien terkonfirmasi positif.

"Kami menyampaikan hari ini data dari surveilans Dinkes Kapuas bahwa ada penambahan dua kasus positif yang terkonfirmasi, asal Kecamatan Selat," kata Junaidi dalam siaran online saat menyampaikan update data perkembangan Covid-19 pada Selasa sore.

Junaidi merincikan penambahan 2 kasus positif covid-19 hari ini adalah seorang perempuan asal Kelurahan Selat Barat, dan seorang perempuan asal Kelurahan Selat Tengah.

"Sedangkan update data lainnya sampai hari ini, untuk suspek ada 9 orang. Kemudian jumlah keseluruhan sembuh atau selesai isolasi sebanyak 275 orang, dan jumlah meninggal dunia 23 orang," tuturnya.

Dia mengimbau masyarakat agar semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19, dengan terus membudayakan, dan memahami saat dimanapun berada atau beraktivitas agar menerapkannya.

"Seperti selalu gunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya," ucapnya.

Dia berharap dengan penerapan protokol kesehatan yang maksimal, maka masyarakat betul-betul terproteksi bisa terhindar dari penularan Covid-19.

"Covid ini adalah musuh kita bersama, dan bisa diatasi dengan rasa kebersamaan kekompakan mari bersama sama menyatukan pikiran. Dan juga selalu berdoa selalu terhindar dari pandemi ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru