Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 17 Pejabat Struktural

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 September 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir kembali melantik pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Seruyan. Kali ini, ada 17 pejabat tersebut yang dilantik. 

Selain itu, ada 3 pejabat fungsional terdiri atas 2  jabatan pengawas dan 1 jabatan auditor. Ada juga 15 anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Seruyan yang turut dikukuhkan.

Pengambilan sumpah janji jabatan dan pengukuhan anggota Satpol PP bertempat di kawasan kampus Politeknik Seruyan, Jalah Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Selasa siang, 8 September 2020.

Dalam arahannya, Yulhaidir menyampaikan, sebuah organisasi pemerintahan, promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dilakukan. Hal ini dalam rangka untuk penyegaran atau promosi jabatan.

“Saya berharap agar pejabat yang baru diambil sumpah janji, dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin,” pintanya.

Yulhaidir  juga berharap agar dalam waktu kurang dari satu minggu, pejabat yang baru dilantik segera melakukan serah terima jabatan.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan sesuai aturan dalam setiap tindakan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru