Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rombongan Wamen LHK Menuju Kabupaten Lamandau

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 September 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna mengumpulkan berbagai informasi di lapangan terkait Desa Kinipan, Kabupaten Lamandau, Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Alue Dohong mengunjungi lokasi tersebut, Rabu, 9 September 2020.

Wamen LHK mendarat di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. Di sana, dia disambut Sekda Kobar Suyanto, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, Kepala Balai TNTP, BKSDA Kalteng serta Danramil Arut Selatan 1014-01 Letnan Satu Inf Faturrachman, mewakili Dandim 1014 Pangkalan Bun.

Usai mengadakan rapat singkat di Ruang VIP Bandara Iskandar, rombongan Wamen LHK bersama anggota Komisi IV DPR RI segera bertolak menuju Kabupaten Lamandau via darat.

Sesaat sebelum berangkat, secara singkat Wamen LHK menjelaskan tujuannya ke Kabupaten Lamandau.

"Sesuai jadwal, hari ini saya bersama rombongan bakal mengelar pertemuan dengan para pejabat jajaran Kabupaten Lamandau serta mengunjungi Desa Kinipan," jelas Alue Dohong.

Dengan mengunjungi wilayah tersebut secara langsung, pihaknya bisa mendengar masukan dari berbagai pihak terkait penyelesaian konflik.

"Apa saja yang akan dibicarakan, mohon maaf saya masih belum bisa berbicara banyak. Tunggu saja nanti, setelah saya selesai di lapangan dan bertemu dengan berbagai pihak terkait," jelas dia. (WAHYU KRIDA//B-11)

Berita Terbaru