Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 September 2020 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo menerima penghargaan dari Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Rabu 9 September 2020.

Penghargaan yang diberikan oleh Komnas Perlindungan Anak kepada Polda Kalteng dan jajaran karena telah berhasil mengungkap kasus terkait anak di bawah umur.

Polres Kotim dan Polres Pulpis juga menerima penghargaan atas keberhasilan dan kesigapan dalam mengungkap kasus terhadap anak di bawah umur.

"Kami akan konsisten dalam mengusut kasus yang menyangkut anak di bawah umur karena mereka adalah penerus bangsa yang harus dijaga," kata Kapolda.

Sementara Kabid Humas Kombes Hendra Rochmawan menambahkan, penghargaan yang diberikan itu atas keberhasilan Polda Kalteng bersama Polres Kotawaringin Timur dalam mengungkap kasus penganiayaan anak oleh orang tuanya sendiri yang sempat viral.

"Sedangkan kasus persetubuhan anak di bawah umur diungkap Polres Pulang Pisau yang terjadi April kemarin," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru