Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Rapat Paripurna dengan Agenda RAPBD Perubahan 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 13 masa persidangan III, bertempat di ruang rapat paripurna, Rabu 9 September 2020.

Paripurna ini beragendakan penyampaian jawaban Pemkab Kapuas atas pemandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan RAPBD perubahan tahun anggaran 2020.

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes dan Wakil Ketua II Evan Rahman Saputra diikuti Anggota DPRD Kapuas.

Sedangkan dari eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor sekaligus menyampaikan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi pendukung dewan.

"Jawaban pemerintah daerah cukup jelas, ttapi masih diperlukan pendalaman yang nantinya akan dibahas kembali," kata Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah dalam rapat.

Pendalaman itu akan dilaksanakan dalam rapat Banggar DPRD dengan Tim Anggaran Pemkab Kapuas tentang pembahasan dan Finalisasi RAPBD perubahan 2020.

Sebelumnya Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada fraksi pendukung dewan mengenai nota keuangan RAPBD perubahan 2020.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fraksi dewan dengan pemandangan atas nota keuangan RAPD perubahan, sehingga dapat menerima dan menyetujui untuk dibahas sesuai mekanisme dan tahapan pembahasan lebih lanjut sesuai jadwal yang ditentukan,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru