Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Kuala Siapkan Pengamanan Dini MTQ X di Kecamatan Kahayan Kuala

  • Oleh James Donny
  • 09 September 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pihak kepolisian siap memberikan pengamanan dan antisipasi sedini mungkin terkait rencana kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ X Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Kahayan Kuala. 

Rapat Pembentukan Panitia Kecamatan MTQ X Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2020 telah dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau dihadiri Kasium Polsek Kahayan Kuala, mewakili Kapolsek, Rabu, 9 September 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, pihak keamanan siap berpartisipasi dalam kegiatan tersebut demi menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan aman dan lancar. 

"Karena kegiatan cukup besar maka kami dari pihak keamanan harus mengantisipasinya sedini mungkin," ujar Kapolsek. 

Pembentukan panitia kecamatan ini, terang Memet, merupakan langkah awal dalam pelaksanaan MTQ untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara di bidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Dia berharap, dengan dilakukan pembetukan panitia ini, para stakeholder dapat bekerja sama dengan baik. "Mengingat kegiatan ini cukup besar maka kerja sama itu penting, sehingga acara ini dapat kita sukseskan dan berjalan lancar," tutur Memet. (JAMES  DONNY/B-7) 

Berita Terbaru