Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Ditemukan Tergeletak di Tempat Ibadah Dengan Muka Lebam

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 September 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hadran (31 tahun), warga Kabupaten Kapuas ditemukan tergeletak di dalam tempat ibadah, masjid Al-Muhajirin, Jalan Tjilik Riwut Km 7 dalam kondisi pada wajahnya lebam.

Informasi terhimpun, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Wahyu Sirajuddin, seorang Marbot di masjid tersebut. 

"Ketika itu saya kaget ada orang tergeletak dalam kondisi muka lebam. Saat itu saya hendak salat subuh," kata Wahyu, Rabu 9 September 2020.

Namun ketika pria itu ditanya, jawabannya melantur dengan kondisi lemah. Melihat seperti itu, Wahyu bersama warga setempat melaporkan ke Ditsamapta Polda Kalteng.

Kemudian anggota Ditsamapta Polda Kalteng menindaklanjuti laporan itu dan benar ditemukan ada pria di dalam masjid tersebut dalam kondisi muka lebam.

"Lalu anggota membawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk diamankan," kata Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar.

Menurut keterangan pria itu, lanjut Timbul, ia bukan penduduk Kota Palangka Raya melainkan warga Kabupaten Kapuas. Bermula ia sedang di jalan, tiba-tiba diserempet dan pengendara itu jatuh. Kemudian pengendara itu langsung melakukan pemukulan ke arah wajah pria itu.

Kini, pria tersebut telah di pulangkan ke tempat tinggalnya di wilayah Catur Kabupaten Kapuas. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru