Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bagikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Dua Desa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 September 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan membagikan bantuan sembako untuk korban banjir di dua desa wilayah Kecamatan Pulau Malan, Rabu, 9 September 2020. Dua desa yang menjadi sasaran penyerahan bantuan sembako itu yakni Desa Tewang Manyangen dan Desa Tewang Darayu. 

Kabag Ops Polres Katingan AKP M Tommy Palayukan mewakili Kapolres Katingan AKBP Andri Siswam Ansyah mengatakan, sasaran warga yang menerima bantuan sembako ini yakni warga yang rumah dan pekarangannya terendam banjir akibat luapan DAS Katingan hingga masuk ke dalam rumah.  

AKP M Tommy Palayukan menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Polri terhadap korban banjir yang sedang membutuhkan bantuan.

"Walaupun hanya sedikit kami berharap hal ini bisa membantu meringankan beban warga,” ujarnya.

Di tengah situasi bencana seperti ini, lanjut AKP M Tommy Palayukan, masyarakat khususnya yang terdampak sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun dari para dermawan untuk sedikit meringankan beban para korban banjir.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Walaupun di tengah bencana, mari kita bersama-sama terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Katingan ini agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru