Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luis Suarez Makin Dekat ke Juventus, Barcelona Kejar Eric Garcia

  • Oleh Teras.id
  • 10 September 2020 - 12:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Memasuki pekan kesembilan jendela transfer musim panas ini, klub-klub Eropa masih terus berusaha mendapatkan pemain incarannya demi memperkuat skuad mereka menjelang musim baru. Salah satunya Juventus yang kini tengah bernegosiasi dengan Barcelona untuk mendapatkan Luis Suarez.

Klub memiliki waktu hingga 5 Oktober mendatang untuk menyelesaikan kesepakatan-kesepakatan. Namun, adanya situasi pandemi yang sedang berlangsung, mereka cenderung ingin menyelesaikan kontrak lebih cepat agar bisa menggelar latihan pramusim.

Berikut beberapa perkembangan transfer pemain hingga saat ini:

Danny Rose

Danny Rose bersiap meninggalkan Tottenham. Ia memutuskan hengkang dari klub itu setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di bawah pelatih Jose Mourinho.

Pemain internasional Inggris ini mempunyai sisa kontrak satu tahun dengan Tottenham. Ia berencana ingin bermain di luar Inggris.

Jamal Lewis

Newcastle mengkonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan bek sayap Jamal Lewis dari Norwich dengan kontrak lima tahun.

Bek, yang sebelumnya diminati Liverpool, diyakini ditebus dengan biaya sekitar 15 juta pound sterling. Kesepakatan itu bisa naik menjadi 20 juta pound sterling dengan tambahan.

Eric Garcia

Barcelona dikabarkan telah mengajukan tawaram sebesar 7,2 juta pound sterling untuk bek Manchester City, Eric Garcia.

Media di Spanyol mengklaim City menghargai pemain berusia 19 tahun itu dengan harga mendekati 36,2 juta pound sterling. Namun City mungkin akan tergoda menurunkan harga yang diminta secara signifikan karena kontrak Garcia akan berakhir pada Juni 2021.

Luis Suarez

Kepindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus saat ini memasuki tahap akhir. Pembicaraan antara kedua klub telah meningkat Selasa malam.Menurut Sport, striker veteran itu telah setuju bergabung dengan Juventus dengan kontrak dua tahun senilai sekitar 9 juta pound sterling per tahun.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru