Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muncul Niat Perkosa Istri Rekannya Setelah Pakai Baju Seksi

  • Oleh Naco
  • 10 September 2020 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Iskar Bola Sesa muncul niat memperkosa IY lantaran melihat korban saat itu menggunakan pakaian seksi.

Diakuinya korban merupakan istri rekannya yang juga merupakan rekan istri tersangka. Karena tidak terima tersangka akhirnya dilaporkan.

"Saya waktu itu melakukan pengancaman terlebih dahulu hingga korban mau," ucap tersangka ketika pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan sawit itu menyebut mengenal korban setelah 2 tahun kenal, bahkan diakuinya korban sering main ke mess mereka.

Data yang diperoleh Kamis, 10 September 2020 tersangka menyebut melakukan perbuatannya tersebut pada Jumat, 15 Mei 2020 sekitar pukul 00.45 WIB di blok kelapa sawit afdeling 15 PT BUM, Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatannya itu dilakukan berawal saat korban datang ke kediaman tersangka minta untuk diantar ke afdeling 32 ke kediaman rekan korban.

Saat itu korban membawa tas besar setelah mengaku diusir suaminya dari rumah, saat diperjalanan tersangka menghentikan sepeda motornya di TKP.

Di situ korban diperkosa oleh pria beristri tersebut, di mana saat pertama korban diajak menolak, tapi tersangka mengancam dengan parang.

Korban ketakutan dan tersangka memotong pelepah sawit untuk alasannya dan setelah itu melancarkan perbuatannya tersebut. Atas perbuatannya tersebut tersangka dibidik Pasal 285 KUHP junto Pasal 289 KUHP. (NACO/B-6)

Berita Terbaru