Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Wakili Bupati Se-Kalteng Terima Bantuan Sosial Covid-19 Tahap 2

  • Oleh Hendri
  • 10 September 2020 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mewakili Bupati Se-Kalteng menerima secara simbolis bantuan sosial Covid-19 tahap II dari Pemerintah Provinsi Kalteng, Kamis 10 September 2020.

Bantuan berupa bahan pangan senilai Rp 27.865.527.650 itu diserahkan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. 

Penyerahan itu dalam rangka launching bantuan sosial pemerintah melalui perum Bulog untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. Untuk itu saya minta Bupati dan Wali Kota di seluruh Kalteng agar segera menyalurkan bantuan tersebut," kata Sugianto.

Sementara itu Fairid Naparin mengatakan penyaluran bantuan di Kota Cantik dilaksanakan secara door too door agar lebih tepat sasaran. Dalam pelaksanaanya pemerintah juga menggandeng pihak terkait untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Bantuan sebelumnya juga disalurkan dengan cara yang sama. Paket bahan pokok diserahkan kepada tiap kelurahan kemudian disalurkan sesuai data penerima bantuan di wilayah masing-masing.

"Warga Palangka Raya sebagian besar terdampak. Kami harapkan bantuan ini nanti diterima oleh saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru