Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Semua Unsur Bersinergi Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 September 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Semua unsur di Kabupaten Seruyan diminta meningkatkan sinergitas guna mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Pesan ini disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir saat apel kampanye pemakaian masker secara serentak dalam rangka pencegahan Covid-19 dan deklarasi Pilkada damai, Kamis 10 September 2020.

“Saya mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker terutama saat keluar rumah sebagai salah satu upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Bupati juga meminta agar unsur TNI, Polri, Satpol PP dan unsur lainnya bersinergi untuk bersama-sama bergerak agar protokol kesehatan terutama kewajiban memakai masker dapat benar benar diterapkan di masyarakat.

“Penegakan disiplin dalam pemakaian maskerharus diterapkan dengan cara yang humanis, apabila ditemukan masyarakat tidak memakai masker, maka dilakukan tindakan sesuai aturan,” katanya.

Yulhaidir mengatakan saat ini penyebaran Covid-19 masih terjadi, sehingga disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus benar-benar diterapkan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, mari disiplin menjalankan protokol kesehatan, agar kita tetap bisa produktif dalam aktifitas sehari-hari dan tetap aman Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru