Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Motor, Patroli Bersama Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 September 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dengan menggunakan sepeda motor, Bupati Seruyan Yulhaidir, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro dan Perwira Penghubung Kodim 1015-Sampit Mayor Inf Bambang Waluyo berpatroli keliling Kuala Pembuang.

Patroli bersama ini dilaksanakan seusai kegiatan Kampanye  Pemakaian Masker Secara Serentak Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 dan Deklarasi Pilkada damai, Kamis 10 September 2020.

“Patroli ini kita laksanakan untuk melihat secara langsung kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” kata Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam menggunakan masker harus terus ditingkatkan, dengan jalan pendisiplinan.

“Kami mengharapkan kepada elemen masyarakat agar selalu memakai masker di tempat umum serta tidak lupa juga selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” pintanya.

Dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan diharapkan upaya ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga seluruh masyarakat tetap dapat produktif

Patroli bersama unsur Forkopimda ini dalam rangka memastikan situasi kamtibmas yang terkendali aman dan kondusif di wilayah Kuala Pembuang. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru