Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Barito Timur Maksimalkan Lumbung Suara Menangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 September 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Barito Timur, Nur Sulistio mengungkapkan partainya akan memaksimalkan potensi lumbung suara untuk memenangkan Sugianto Sabran -E dy Pratowo pada Pilgub Kalteng 2020.

"Kita sudah bisa ukur potensi-potensi lumbung suara dari beberapa kegiatan pemilu sebelumnya terutama pada pemilu legislatif tahun 2019 kemarin," katanya, Kamis 10 September 2020.

Nur Sulistio yang juga menjabat Ketua DPRD Barito Timur menambahkan, Fraksi Golkar di DPRD Barito Timur akan melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan lumbung-lumbung suara dan bersinergi dengan 7 partai pengusung yang lainnya demi mencapai kemenangan.

Melihat jumlah partai pengusung pasangan Sugianto Sabran-Edy Prabowo, Nur Sulistio optimistis pasangan ini bisa memenangkan Pilgub Kalteng.

"Jumlah partai pengusung 8 partai dengan 33 kursi menjadi indikasi potensi kemenangan," yakinnya.

Selain itu prestasi yang telah dicapai Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah pada periode pertama serta kepuasan dari masyarakat akan menjadi peluang untuk pasangan ini memenangkan Pilgub Kalteng 2020. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru