Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membanggakan, BKPRMI Sukamara Raih Juara Umum Lomba Gema Muharam Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 10 September 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sukamara berhasil meraih juara umum pada lomba santri Gema Muharam 1442 H tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah, ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi anak-anak kuta yang telah memberikan penampulan terbaiknya," kata Ketua BKPRMI Sukamara, Mat Saleh, Kamis, 10 September 2020.

Menurut Saleh, dari 6 cabang lomba yang dipertandingkan pada Gema Muharram, Sukamara berhasil meraih juara pertama pada 4 lomba dan juara dua pada 2 lomba.

"Untuk lomba Narsyid Islami, ceramah putra, cerita islami putra dan cerita islami putri kita mendapat juara 1, untuk juara duanya lomba ceraham putri dan azan," ujarnya.

Salah melanjutkan, bahwa lomba yang diikuti dilakulan secara virtual, dimana setiap peserta mengirim vidio lombanya dari hasil tampil di kabupaten masing-masing kepada juri.

"Prestasi ini adalah rahmat dari Allah SWT. Dan ini akan menjadi tantangan kita kedepan yang pastinya akan lebih berat lagi, oleh karena itu saya berpesan dengan prestasi yang telah didapat ini untuk tidak membuat kita terlena," pesn Saleh.

Dirinya berharap, agar prestasi yang telah dicapai tersebut, bisa menjadi cambuk untuk terus belajar dan berlatih, sehingga menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang, dan juga agar bisa menjadi motivasi bagi santri-santri dan ustadzah yang lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru