Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bagikan 10 Ribu Masker kepada Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 September 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan bersama forum koordinasi pimpinan daerah atau Forkopimda membagikan masker kepada masyarakat, Kamis, 10 September 2020.

Selain itu turut hadir pada pembagian masker ini dari kalangan petinggi partai politik, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Acara seremonial pembagian masker ini berlangsung di Jalan Tjilik Riwut Km 1, 5 Kasongan depan kantor bupati.

Sejumlah pejabat mulai dari Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Plt Kajari Katingan Yovandi Yazid, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, dan Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuriyanto membagikan masker ini kepada para pengguna jalan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, selain di Katingan pembagian masker ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Mari kita pakai masker, Katingan bermasker dan patuhi protokol kesehatan," kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan kembali pengunaan masker bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres mengatakan, masker yang dibagikan kepada masyarakat ini berjumlah 10 ribu lembar.

Selain memberikan bantuan masker, pihaknya juga terus melaksanakan sosialisasi pemahaman terkait bahayanya Virus Corona dan pola penularannya agar bisa dilakukan pencegahan bersama-sama.

"Ia kegiatan ini juga kita gabung dengan seluruh stakholder atau pemangku kepentingan untuk melakukan acara ini. Karena secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia untuk mendukung pencegahan dan penyebaran Covid-19. Dengan demikian, kita imbau kepada masyarakat, agar tetap wajib menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan penyebaran Covid-19," katanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru