Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Harapkan Pelayanan Eazy Paspor Bisa Terus Dilaksanakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 September 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kapuas, Asyhadi mengharapkan pelayanan paspor kolektif atau Eazy Passport bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya bisa terus dilaksanakan ke depannya.

"Saya harap pelayanan paspor kolektif Eazy Passport bisa terus dilaksanakan, bukan hanya di Kantor Kemenag Kapuas, tapi juga untuk masyarakat, karena sangat memudahkan masyarakat untuk membuat paspor," katanya, Jumat 11 September 2020.

Asyhadi menjelaskan pelayanan paspor kolektif Eazy Passport yang sudah dilaksanakan di Kantor Kemenag Kapuas berjalan lancar, baik dari segi pelayanan petugas maupun kemudahan yang didapatkan ASN untuk membuat paspor.

“Ini bukan kali pertama kami bekerjasama dengan Imigrasi Kelas I Palangka Raya, jadi kami merasa senang jika petugas imigrasi melakukan pelayananan pembuatan paspor disini," tuturnya.

Sebelumnya jajaran Kantor Kemenag Kapuas telah menerima kunjungan dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam rangka monitoring Pelayanan Paspor Kolektif Eazy Passport.

Kasubbid Perizinan Keimigrasian, Setijo Pamadi mengatakan kunjungan itu untuk meninjau pelayanan paspor kolektif Eazy Passport yang dilaksanakan oleh Imigrasi Kelas I Palangka Raya di Kemenag Kapuas awal September 2020.

"Untuk memastikan, apakah lancar dalam pelaksanaan Eazy Passport kemarin dan apakah efektif pelayanan paspor kolektif itu," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru