Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Cek Peralatan Pengamanan Pastikan Kesiapan Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 September 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Subbagsarpras Polres Kapuas telah melaksanakan pengecekan sejumlah peralatan berupa alat khusus (Alsus) pengamanan dalam rangka operasi pengamanan Mantap Praja Telabang 2020.

Pengecekan yang dilakukan di gudang penyimpanan sarpras ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan peralatan Polri sebelum pelaksanaan tahapan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020.

Kasubbag Sarpras AKP Dahyana mengatakan pentingnya pengecekan ini agar bisa tau berapa peralatan yang tersedia dan apa saja yang alat yang di perlukan, terlebih sebagian sudah di gunakan untuk kelengkapan petugas pengaman di kantor penyelenggara Pilkada.

“Kami laksanakan pengecekan ini supaya kita tau jumlah peralatan, dan apa saja yang kurang yang perlu kita tambahkan," katanya, Jumat 11 September 2020.

Dia bersyukur peralatan yang dimiliki Polres Kapuas saat ini lengkap, baik itu kendaraan semua juga dalam keadaan baik, sampai dengan peralatan khusus Polri.

"Sehingga nanti jika diperlukan nantinya akan siap, dan tersedia untuk digunakan para personel dalam melaksanakan tugas pengamanan," tuturnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja anggota terhadap tindakan-tindakan preventiv yang secara rutin baik sosialisasi maupun sambang tokoh jelang Pilkada Kalteng.

"Demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru