Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Bagikan 500 Kg Beras kepada Warga Desa Kumpai Batu Bawah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 September 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program Jumat berkah terus digencarkan. Kali ini Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mendistribusikan 500 Kg bantuan beras kepada warga kurang mampu di Desa Kumpai Batu Bawah, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Jumat, 11 September 2020.

Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan beras 5 kg sebanyak 100 karung itu disalurkan oleh sejumlah personel Satsabhara dan Sattahti Polres Kobar dengan menyasar 3 rukun tetangga (RT) di Desa Kumpai Batu Bawah.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengatakan pembagian paket beras ini sudah beberapa kali dilakukan jajaran dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19). 

"Bantuan beras ini guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga yang kurang mampu," ujarnya.

Kapolres berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah, serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah.

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban keperluan sehari - hari, serta tak lupa berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," ungkapnya.

Sementara itu masyarakat Desa Kumpai Batu Atas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru