Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Jalin Koordinasi Dengan Anggota PPK dan Bawaslu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 September 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat Aipda Meidi telah mengunjungi kntor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta berkoordinasi dengan pihak PPK dan Bawaslu Kecamatan Kapuas Barat dalam mensukseskan Pilkada Kalteng 2020, agar aman, damai dan lancar.

"Iya, ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan koordinasi menjelang Pilkada, sehingga pelaksanaanya nanti berjalan lancar," kata Aipda Meidi, Jumat, 11 September 2020.

Meidi menjelaskan ia memberikan imbauan lewat sebuah spanduk agar jangan mudah percaya akan informasi hoax, isu sara serta ujaran kebencian tentang Pilkada Kalteng 2020.

Karena rawan dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk memecah belahkan negara kita Indonesia khususnya di Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas.


“kami mengajak semua pihak agar bijak dalam menerima informasi, cek kebenarannya sebelum percaya akan hal tersebut," ucapnya.

Apabila terdapat orang-orang yang mencurigakan atau membuat kericuhan segera laporkan ke Polsek Kapuas Barat untuk ditindaklanjuti sebagai antisipasi gangguan kamtibmas jelang Pilkada bulan Desember 2020 mendatang.

"kami siap membantu dimana pun dan kapan pun, demi kelancaran Pilkada Kalteng 2020,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru