Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Bintara Polresta Palangka Raya Lulus Seleksi PAG

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 September 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 5 personel Bintara tinggi dari Polresta Palangka Raya lulus dalam tes seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Kepolisian Republik Indonesia pada anggaran 2020.

Pengumuman tes kelulusan itu dilakukan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalteng melalui aplikasi zoom yang digelar di Aula Wirapratama Mapolresta Palangka Raya, Jumat 11 September 2020.

Adapun ke 5 personel yang dinyatakan lulus tes PAG diantaranya, Ali Machfudz, Bahtiar, Basuki Widodo, Ketut Pardiasa dan Narmanto.

"Seluruh 5 personel dari Polresta Palangka Raya ini berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu)," kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri.

Kapolresta menyampaikan selamat kepada lima personelnya yang telah lulus tes PAG tersebut.

"Selamat menempuh pendidikan dan sukses lulus tes seleksi PAG dari Bintara menjadi Perwira Polri pada  Anggaran 2020,” ucap Kapolresta.

"Semoga dapat menjadi seorang Perwira Polri yang amanah dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta abdi kepada bangsa dan negara,” tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru