Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pembuang Hulu Diminta Tingkatkan Kedisiplinan Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 September 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, diminta terus meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker.

Upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat melaksanakan protokol kesehatan saat ini terus digencarkan jajaran Polsek Hanau, dengan menggelar sosialisasi langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat, 11 September 2020. Polsek Hanau menggelar kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Itu disampaikan karena protokol kesehatan menjadi hal terpenting dalam menuju tatanan kehidupan baru yang aman covid-19.

Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan di kawasan Pasar Saik Pembuang Hulu ini untuk mengajak warga taat melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami harapkan, kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan terus ditingkatkan, karena ini menjadi kunci untuk memutus rantai penularan covid-19,” katanya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menerapkan 3M sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19. Yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru