Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SIP Angkatan 49 Selesai Masa Latja di Polsek Bukit Batu

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 September 2020 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah siswa SIP angkatan 49 sudah menyelesaikan masa Latihan Kerja (Latja) di Polsek Bukit Batu.

Sejumlah siswa SIP angkatan 49 itu memberikan salam perpisahan kepada Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin dan seluruh anggota. Acara tersebut digelar di Mapolsek setempat, Jumat 11 September 2020.

Siswa SIP angkatan 49 yang tergabung dalam Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) itu menyerahkan tali asih berupa perlengkapan penunjang tugas kepolisian kepada Polsek Bukit Batu.

"Terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan kepada kami selama melaksanakan latihan kerja," ucap salah satu siswa SIP, Helmi Hamdani.

Sementara itu, Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh siswa SIP tersebut untuk membantu menunaikan tugas Polsek Bukit Batu.

“Terima kasih atas dedikasi yang telah rekan-rekan berikan selama turut membantu kami dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, selamat berjuang untuk menunaikan pendidikan SIP Polri,” ungkap Muludin. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru