Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CFD Pangkalan Bun Dimulai Besok Minggu 13 September 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 September 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mengizinkan pelaksanaan Care Free Day (CFD), di masa adaptasi kebiasaan baru. Rencananya, CFD dimulai pada Minggu, 13 September 2020 besok.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat meninjau pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah, dirangkai dengan gotong royong bersih-bersih di sekitar area water front city, Kelurahan Mendawai, Jumat, 11 September 2020.

"Minggu ini CFD akan kita mulai, areanya di Sport Center atau di sekitar Stadioan Sampiraga Baru di Jalan Samari," kata Bupati.

Hj Nurhidayah mengungkapkan, mengingat saat ini virus corona belum berakhir, maka dalam pelaksanaannya wajib mengedepankan protokol kesehatan.

Terpisah, saat Borneonews mengkonfirmasi ke pihak Disperindagop dan UKM menyampaikan pelaksanaan CFD di Sampuraga Baru yang akan digelar pada hari Minggu ini, telah dirapatkan.

"Dalam pelaksanannya nantinya akan diterapkan protokol kesehatan, ada tempat cuci tangan, pengunjung CFD diharuskan memakai masker," ujarnya.

Selanjutnya, para pedagang atau UMKM tetap diizinkan membuka lapak atau berjualan dan jaraknya diatur. Para pedagang siap dan sudah dirapatkan dengan asosiasinya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru