Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CFD Perdana di Sport Center, Masyarakat Kobar Ditekankan Protokol Kesehatan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 September 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksanaan care free day (CFD) perdana di Sport Center Pangkalan Bun dimasa new normal atau tatanan kehidupan baru resmi dilaksanakan dan dibuka Bupati Kobar, Nurhidayah, Minggu 13 September 2020.

Dalam pelaksanaannya bupati menekankan penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung, pedagang dan pengguna area Sport Center Pangkalan Bun, di Jalan Samari II, Kecamatan Arut Selatan.

"Secara resmi CFD kita mulai dan perdana di Sport Center Pangkalan Bun dengan menitik beratkan penerapan protokol kesehatan," ujarnya.

Bupati menyampaikan penerapan protokol kesehatan ini merupakan salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19, mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah khsususnya di wilayah Kobar.

"Salah satu yang harus dilakukan oleh pengunjung dan pedagang UMKM di CFD ini ialah memakai masker, karena ini salah satu upaya kita bersama mencegah Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu bupati juga mensosialisasikan Perbup Kobar Nomor 54 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Jadi perbupnya sudah ada dan tinggal pelaksanaanya nanti pada 7 Oktober 2020, dengan saknsi mulai dari teguran, kerja sosial dan administratif," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru