Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Hasupa Hasundau Bersama Kaum Milenial

  • Oleh Nopri
  • 13 September 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mengadakan acara hasupa hasundau bersama kaum milenial di Istana Isen Mulang, Minggu, 12 September 2020.

Pada kesempatan ini beberapa perwakilan dari Komunitas yang hadir menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada gubernur.

Dalam kesempatan itu gubernur mengatakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan memberikan ruang agar generasi milenial di Kalimantan Tengah untuk bisa berkreasi.

"Potensi kreativitas generasi milenial yang tergabung dalam komunitas seperti ini, perlu dikembangkan. Karena diharapkan dengan adanya komunitas ini bisa menjadi pioneer untuk mengembangkan perekonomian Kalimantan Tengah," katanya.

Dia juga mengharapkan agar generasi muda Provinsi Kalimantan Tengah agar bisa membantu mengembangkan Provinsi Kalimantan Tengah menjadi lebih baik lagi.

Kemudian Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Guntur Talajan yang juga turut hadir dalam kegiatan ini juga akan memfasilitasi para anggota komunitas untuk mengembangkan potensinya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru