Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 September 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir, Bripka Huda Alim menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Desa Saka Batur, RT 01 pada Minggu, 13 September 2020.

Kali ini petugas menyambangi tokoh masyarakat bernama Saluit yang juga selaku Ketua RT 01, ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi terus kondusif.

"Kari ini personel menyambangi para tokoh untuk bersama-sama mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, dan menerapkan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru," kata Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Subandi.

Kemudian petugas juga mengajak masyarakat jangan terpancing dengan adanya informasi-informasi hoak atau belum tentu benar di media sosial yang bisa merugikan diri pribadi maupun masyarakat.

"Jika ada menemui sebuah informasi cek lagi kebenarannya, dan tanggapi semua itu dengan pikiran yang jernih," tuturnya.

Selanjutnya masyarakat diimbau apabila mau bercocok tanam dan berkebun dalam buka lahan agar tidak membakar, utamakan buka lahan dengan cara bergotong royong.

"Kami juga imbau agar masyarakat mendukung pelaksanaan Pilkada Damai di wilayah tempat tinggal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru